Strategi jitu dapat Uang dari Facebook Gratisan

Materi Selanjutnya
Strategi jitu dapat Uang dari Facebook Gratisan


Selamat Malam, selamat beristirahat ya.

Sambil melanjutkan istirahatnya, yuk kita lanjut belajar sebentar. Masih seputar Facebook Marketing

Jika beberapa hari sebelumnya Anda telah belajar bagaimana cara mencari target pasar yang ideal, dan bagaimana melakukan interaksi dengan mereka. Maka mungkin kali ini akan jadi materi favorite Anda. Yaitu bagaimana mengubah Facebook jadi media Promosi yang menjual dan menghasilkan uang.

Ya, Facebooknya untuk jualan, hehe.

Perlu Saya sampaikan bahwa materi dalam program ini adalah sebuah hirarki.
Yang artinya harus di jalankan berurutan.

Kalau Anda langsung melompat ke materi ini, maka hasilnya kurang ampuh. . :(

Jadi. . Tambah teman tertargetnya, dan jalin interaksi dengan mereka.

Namanya interaksi itu 2 arah.
Andanya aktif merespon, dan dari Anda juga buat status uang memancing mereka untuk merespon.

Jika Anda aktif melakukan hal ini, jangan heran jika Anda akan mendapatkan tambahan like, komen, dan share dari target pasar Anda.

Nah, walaupun keseharian Anda adalah melakukan hal diatas.
Jangan lupa, bahwa goal sebenarnya adalah untuk membuat facebook sebagai media promosi yang menghasilkan
Jadi jangan sampai keasyikan, lalu lupa jualan ya, hehe

Dalam bisnis, uang datang karena aktivitas jualan.

Kalau jualannya bermasalah, keuangan bisnis juga akan bermasalah.

Nah, agar jualan di Facebook lancar, ada sebuah disiplin ilmu yang perlu di kuasai

Ilmu itu namanya adalah Skill menulis Copywriting

Jika Anda melihat ada orang yang jualannya di Facebook laris manis, setiap buat status yang like banyak, apapun isi statusnya banyak responnya. Hal itu terjadi bukan karena kebetulan.

Sadar tidak sadar, semua terpola. .

Selain melakukan hal yang Saya katakan di 2 materi sebelumnya, mereka mampu membuat tulisan yang membuat pembacanya betah.

Akhirnya, memudahkan saat jualan.

Ini bukan ilmu sihir, ini semua ilmiah.

Dan itu karena mengusai satu ilmu, yang bernama Skill Menulis Copywriting.

Jika diterjemahkan pakai cara tarzan.
Copywriting adalah semua tulisan yang sengaja ditulis untuk kepentingan promosi.

Guru Saya berpesan..
"Mustahil seseorang bisa menjual barang online dalam jumlah yang besar jika tidak menguasai skill menulis Copywriting"

Kenapa?

Karena mayoritas interaksi dalam Online itu lewat tulisan.
Mengedukasi, membuat calon pembeli paham, menjelaskan produknya, mengarahkan transaksinya, itu semua terjadi lewat tulisan.

Tawar menawar, dan follow mem follow up, juga lewat tulisan. Bukan telepati, hehe.

Karena itu, beruntunglah Anda jika sebelumnya sudah pernah belajar copywriting dan sudah mahir.
Anda sudah punya cukup modal untuk bisa menghasilkan dalam bisnis Online.

Jika masih belajar. Teruskan saja. InsyaAllah hasilnya gak sia-sia.

Kalau belum pernah belajar?
Ya cari ilmunya, hehe.

Nah, disini Saya akan share tips copywriting di Facebook, gak detail sih, tapi insyaAllah bisa di jadikan prinsip saat menggunakan facebook untuk menjual sesuatu.

Tapi sebelum belajar lebih dalam skill ini, ada satu prinsip penting yang harus kita pahami bersama.

Apa itu?

Yaitu Kita tidak bisa mengatur-ngatur calon pembeli kita.

Copywriting mungkin mengarahkan, tapi bukan untuk memastikan hasilnya.

Yang membolak balikan hati orang untuk membeli produk kita, itu mutlak kemampuan Allah Ta'ala.

Kita hanya bisa menyempurnakan ikhtiar dengan menulis copywriting sebaik yang kita mampu.
Tapi jangan dikte hasilnya.

Berfikirlah positif, dan berprasangka positif setelah menyebar copywriting yang kita buat.

Mungkin saja, copywriting pertama kita tidak mencetak pembeli. Tapi jangan berhenti.

Teruslah mencari formula terbaik agar copywritingnya bisa menghasilkan.

Siapa tau, target pasar butuh waktu untuk berfikir lebih jauh sebelum menjadi pembeli kita.
Karena itu, berikanlah waktu kepada mereka.

Kalau hasil tidak bisa kita pastikan.
Lalu Apa yang bisa kita lakukan?

Fokuslah melakukan sesuatu yang bisa kita lakukan.

Yaitu menyempurnakan ikhtiar atau usaha.
Dalam hal ini adalah membuat copywriting sebaik-baiknya.

Saat belajar copywriting mayoritas orang langsung ingin menulis iklan yang baik bahkan sampai membius. .

Hehe, ini iklan atau obat, pakai acara bius-biusan segala

Padahal bukan begitu awalnya. .

Yuk geser cara pikirnya. .

Dasar copywriting adalah memahami target pasar

Copywriting bisa sangat bagus, karena penulisnya paham siapa target pembacanya. .

Beda pembaca, beda khasiatnya lho.

Mungkin bagi si A, ada copywriting yang sangat keren.
Tapi bagi si B, itu hanya tulisan biasa.

Kenapa begini?
Karena si A dan si B minatnya beda. .

Menulis copywriting, itu bukan sekedar membuat iklan yang bombastis.
Tapi lebih kepada mencoba memahami orang lain.

Karena semakin kita memahami siapa yang akan membaca iklan kita, semakin bagus copywriting yang akan kita buat.

Nah, kalau cara pikirnya copywriting adalah memahami target pasar. Maka kita akan sangat hati-hati saat membuat iklan.

Lalu apa yang harus dilakukan?

Saat ingin menulis copywriting, jangan menulis iklan tapi cobalah menjelaskan produk Anda.

Sekali lagi, bukan menjuali, tapi menjelaskan.

Ketika Anda mencoba menjelaskan sesuatu, dan ketika Anda coba jualan
Perhatikan, getaran tulisannya akan berbeda.

Lalu apa yang harus dijelaskan?

- Jelaskanlah Manfaat produk Anda

- Jelaskan Bagaimana produk Anda bisa membantu masalah target pasar.

- Jelaskan kenapa harus beli sekarang, bukan nanti-nanti

- Jelaskan bahwa produk Anda adalah solusi dari ketakutan terbesar mereka. .

Banyak orang bingung bagaimana caranya menulis iklan di facebook, dan ujung-ujungnya hasil postingannya asal.

Kenapa begini?
Karena poin-poin diatas tidak pernah di tanyakan ke diri sendiri?

Mereka fokusnya jualan, bukan menjelaskan. .

"Hei beli ini lho. . ."
Kenapa harus beli?

"Ah rugi kalau gak join bisnisku. . ."
Kenapa rugi?

"Hari ini diskon terakhir. . . "
Terus kenapa??

Penjualnya tidak pernah menjelaskan, disinilah kenapa copywriting yang banyak disebar tidak menghasilkan. .

Coba tanyakan ke diri sendiri poin-poin diatas.

Lalu jelaskan dalam bahasa sederhana kepada teman-teman Anda di Facebook.

Promosi adalah komunikasi.
Kalau komunikasinya asal, hasilnya juga ngasal.

Pada dasarnya bukan produk kita yang salah.
Mungkin yang salah adalah cara kita menjelaskan.

Pasar menunda beli, bukan karena penawarannya tidak menarik. Mereja gak beli, karena mereka gak paham.

Selama informasinya kurang jelas, maka orang tidak akan tergerak untuk membeli produk. . Begitu ya. .

Jadi kesimpulannya. . .
Jangan jualan, tapi cobalah menjelaskan produk Anda

Kenapa koq ada prinsip ini?
Karena orang membuka facebook untuk mencari hiburan, ketika bertemu iklan Anda, gak cocok.

Agar cocok, jelaskan.
Gunakan bahasa yang menunjukan Anda penduli target pasar Anda. .

Itu prinsipnya. .
Lalu, khusus Facebook sendiri, ada jenis-jenis copywriting yang perlu Anda ketahui. .

Banyak orang saat jualan di Facebook, cara jualannya itu-itu aja, padahal ada jenis-jenis copywriting untuk setiap keperluan promosi

Misalnya. .
Ada copywriting Awarness
Curious
Warming Up
Covert
Story
Soft Selling,
Hard Selling, dan lain-lain.

Saya coba jelaskan satu satu secara singkat.

Awareness

Awareness bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Target pasar secara bertahap.

Tujuannya agar pasar tidak kaget kalau Anda tiba-tiba promosi, dan agar hasil promosinya maksimal.

Bukan untuk closing, tapi untuk memberi tahu saja.

Contoh copywritingnya. .

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan, minggu depan ada promo spesial nih. Mau gak kalau semua produk didiskon 70%?
Kira-kira berapa orang ya yang tertarik ya?
Kalau banyak, saya akan beritahu informasinya di postingan berikutnya. ."

Apa hasilnya copywriting diatas?
Biasanya akan memancing orang untuk komen.
Bukan beli ya. . Makanya disebut tahap awareness. .

Curious

Memancing orang untuk penasaran. . Terserahlah caranya, pokoknya penasaran aja. . Hehe

Gunanya selain untuk memancing respon orang-orang, bisa juga mengedukasi orang lain tanpa mereka sadari.

Contohnya. .

"Sudah tahu belum kalau sekarang bisa hemat 500ribu perbulan dengan cara sederhana?"

Warming Up

Biasanya digunakan untuk menginfokan orang lain untuk siap-siap membeli produk.
Cocok digunakan saat launching. .

"1 jam lagi kita akan buka promonya ya. Mohon maaf karena stocknya terbatas, jadi harus rebutan ya. . Agar dapat infonya pas dibuka nanti, yuk tinggalkan komen supaya Saya bisa bantu kasih info"

Covert

Jualan terselubung.
Jadi tidak ada penawaran teranga-terangan sama sekali.

Contohnya. .

"Alhamdulillah, senang semalam tidur pakai selimut ini. Nyaman banget, gak heran kalau ini paling laris. Bahannya Lembut, hangat, nikmat banget. Terjangkau pula harganya"

Memancing orang untuk kepo
Beli dimana selimutnya?

Dan arahkan untuk closing via inbox. . hehe

Story

Jualan lewat cerita. .

Contohnya

"Kemarin saya jalan-jalan di sekitar komplek perumahan sama si kecil. . Eh karena gak hati-hati, si kecil jatuh. Jadinya lecet di sekitar lutut. Sedih banget.

Karena ada kejadian itu, Saya langsung pulang deh, cuma keluar 30 menit aja.

Sampai rumah, Saya langsung bersihkan lukanya dengan obat anti lecet merk "langsung sembuh".

Beneran deh seperti namanya, hari ini saya lihat lukanya memang langsung sembuh

Sebagai seorang ibu yang baik memang harus sedia yang seperti ini dirumah.

Ngomong-ngomong, sudah tahu kan dimana beli obatnya?
Ini tidak dijual di pasaran lho."

Bawa pembaca hanyut dalam cerita, dan kemudian di juali. . Hehe

Soft

Jualan secara halus. .

Contohnya

"Selain jualan di www.hijab123.com, saya juga pakai hijabnya untuk sendiri. selain designnya elegan, saya memang suka karena warnanya gak norak.

Silahkan yang mau lihat katalognya"

Jualannya dimana?
Itu di link dan di kaimat terakhir, hehe. .

Hard Sell

Jualan terang-terangan, mungkin karena promonya mau selesai. .

"Kini ibu-ibu bisa memiliki penghasilan 10 juta perbulan cukup dirumah, tidur-tiduran, sambil dasteran.

Jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki bayak kebutuhan, dan selalu bingung akhir bulan.
Yuk ikutan bisnis ini aja.

Detailnya saya inbox ya.
Silahkan tinggalkan komen"

Ya, pokoknya kelihatan banget kalau promosi, hehe

Copywriting diatas adalah copywriting amatiran yang sengaja ditulis pendek agar Anda bacanya gak kepanjangan. Minimal sudah dapat pesannya. . Hehe.

Kunci copywriting di Facebook adalah

Value
Why dan
CTA

Value artinya nilai produk Anda. Harus jelas

Why artinya alasan kenapa harus beli

CTA artinya call to action, setelah membaca postingan Anda, apa yang harus di lakukan pembacanya. .

Gunakan CTA yang bervariasi. . Agar teman Anda tidak bosan dengan cara jualannya.

Misalnya dengan selipkan link, arahkan untuk komen, arahkan ke WA, atau inbox Anda

Pesan Saya. .
Copywriting bukan ilmu yang bisa di pahami lewat teori doang, Anda harus terus mencoba agar semakin ahli.

Karena merangkai kata-kata itu butuh latihan

Ingat prinsipnya. .
Jangan sengaja menjuali. Tapi cobalah jelaskan produknya. .

Tuluslah saat menawarkan produk Anda. .

Bahasa ketulusan akan menembus alam bawah sadar pembacanya. . Dan lebih nancep. .


Selamat berlatih menggunakan pola diatas.

Besok malam, kita akan belajar meningkatkan omzet lewat facebook

Meningkatkan omzet artinya secara tidak langsungmenginkatkan penghasilan


Sampai ketenu besok malam ya. .



Salam,

Nazwar Syarif
Agen MaduQu

Materi Facebook Marketing yg lain :
Tips Membuat Status yang Memancing orang lain untuk Like, Komen bahkan Share
Strategi jitu dapat Uang dari Facebook Gratisan
Genjot Omzet lewat Facebook

jualan di Facebook laris manis

*Materi Selanjutnya*
*Tips Membuat Status yang Memancing orang lain untuk Like, Komen bahkan Share*



Yuk kita lanjut materinya, masih membahas tentang Facebook Marketing.
Bagaimana cara memasarkan produk kepada orang yang tidak mengenal Anda sampai akhirnya jadi pelanggan setia.

Tapi sebelum masuk kematerinya, Saya ingin sampaikan bahwa pada dasarnya setiap media promosi, punya potensi menghasilkan

Ya, ada yang mengatakan Facebook itu bagus. Itu benar
Ada yang mengatakan WA itu bagus, itu benar juga.
Ada yang mengatakan IG itu bagus, benar lagi
Bbm bagus, benar
email bagus, benar
Telegram bagus, benar
Line bagus, benar juga.

Lantas apa maksudnya?

Maksudnya adalah setiap media promosi memang akan menghasilkan, asal cara gunakannya benar

Setiap media punya karakter yang berbeda-beda.
Cara promosi di Facebook, tidak bisa di copy paste plek ke Instagram walaupun mereka sama-sama sosial media

Cara promosi via Email, beda dengan cara promosi di Whats App. . Tiap media, beda strateginya.


Selain beda strategi, Saya juga adalah orang yang percaya dengan kalimat Mengelola media promosi itu butuh energi

Ya, jika ingin hasil maksimal, maka fokuslah di satu media, sampai menghasilkan baru pindah ke media lainnya.

Inilah mengapa banyak teman pemula "gagal menghasilkan" padahal media promosinya sudah benar.
Karena fokus mereka menyebar.

Mereka menggunakan banyak media sekaligus dalam satu waktu, dengan cara yang salah.

Karena itu, saran Saya. .
Di awal-awal, pilihlah 1 atau 2 media promosi, fokus kesana
begitu menghasilkan, baru pindah ke media lainnya. 

Termasuk saat Anda bermain di Facebook.

Kalau memang yakin Facebook menghasilkan
Jangan tergoda dulu untuk menoleh ke media lainnya

Semua ada waktunya. .
Kalau media promosi pertama Anda sudah menghasilkan, maka hijrahlah ke media lainnya.
Bukan pindah di awal sehingga pecah fokus.

Begitu ya 

Nah, sekarang kita masuk ke materi. .

Jika di materi pertama Anda telah mendapatkan target pasar ideal lalu mengajak mereka jadi teman Anda.

Sekarang ada 1 tahapan yang sangat perlu dilakukan agar Facebook Anda jadi media promosi yang sangat menjual.  

Apakah itu?

Itu adalah *INTERAKSI*

Pada dasarnya, mendapatkan teman tertarget, itu adalah mengumpulkan Cold Market dalam 1 Tempat.

Cold market adalah orang yang tidak tahu siapa Anda, tidak tahu produk yang Anda jual.

Mereka mungkin menerima pertemanan Anda, tapi hanya sampai sana saja.

Kalau kita tidak melakukan strategi berikutnya, maka mengumpulkan target pasar akan sia-sia.

Nah, strategi berikutnya adalah mengubah mereka jadi Warm Market.

Mungkin Anda tidak bisa mengubah semua teman Facebook Anda jadi Warm Market, tapi mencoba itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Warm Market adalah orang yang pernah berinteraksi dengan Anda, tapi mereka belum membeli.

Kesalahan kebanyakan orang dalam bermain Facebook adalah, mereka terlalu bernafsu untuk jualan setelah mendapatkan teman tertarget. .

Hasilnya?

Jangan tanya. .

Jangankan dibeli produknya.
Dapat like saja sudah syukur. . Hehe.


Jadi, ayo ubah cara promosi dengan strategi Bar Bar Kuno itu.
Pelajari di materi kali ini. .

Saat promosi di Facebook, Saya menekankan Anda untuk melakukan Interaksi terlebih dahulu. . .

Buatlah akun Facebook Anda "dikenal" target pasar Anda.
Jadi setiap posting, likenya ratusan, komennya puluhan, sharenya juga bejibun.

Buat apa seperti ini?

Bahasa kerennya ini semua aktivitas untuk Meningkatkan Engagement Anda dengan Target pasar Anda.

Bahasa mudahnya, semakin Anda dikenal, semakin mudah nanti jualannya, #eh

Sekali lagi, kesalahan yang banyak di lakukan oleh penjual diluar sana adalah terlalu bernafsu jualan sebelum menjalin Interaksi dengan teman Facebooknya. .

Ayo sama-sama merenung. .

Bagaimana pendapat Anda jika ada orang invite Anda jadi teman facebooknya, lalu langsung jualan?

Akankah Anda langsung membeli produk tersebut?

Mayoritas akan menjawab *GAK BELI* . .

Itulah yang terjadi kepada Target pasar Anda

Dalam jual beli Online, keputusan membeli itu terjadi dalam kondisi internal target pasar.
Mereka akan berbicara kepada dirinya sendiri, bertanya kepada dirinya sendiri, baru membeli.

Inilah kenapa, Anda butuh melakukan interaksi.

Interaksi akan mendekatkan Anda dengan target pasar yang Anda bidik, dan akan membantu menguatkan keputusan mereka untuk membeli kepada Anda.

Selalu ingat. .
Produk boleh sama, postingannya juga sama, tapi "dikenal" adalah faktor yang membuat seseorang melirik, kemudian membeli.

Paham?

Lagipula, kalau mau langsung jualan, bukan di sosial media, tapi Anda bangun platform sendiri seperti web atau market place. Lalu giring orang-orang kesana.

Peraturan ngelapak di sosmed adalah Interaksi sebelum menjuali. . Hehe. .

Lalu bagaimana cara membuat status yang memancing orang mau like, komen bahkan share?


Yuk kita bahas. . 

Yang pertama kali Anda perlu lakukan adalah, Anda haru sadar bahwa Pengguna facebook itu BANYAK.
Dan target pasar Anda bukan hanya berteman dengan Anda saja, hehe

Agar Anda tidak terlewatkan oleh mereka, Anda harus memancing perhatiannya.

Caranya?
Dengan melakukan LKS alias Like, Komen, bahkan Share

Setiap target pasar Anda buat status, Like. . Like brutal aja. . Hehe. Yang penting like. .

Jangan pelit sama like, like gratis koq. . hehe.

Kalau status mereka memancing komen, komen.
Bahkan kalau bisa mentioned namanya biar lebih meninggalkan kesan.

Kalau status mereka layak untuk di share, share statusnya. .

Intinya, kalau mau dapat perhatian orang lain. Ya harus bergerak. .

Anda gak bisa diam-diam gitu aja.
Buat akun, posting-posting tanpa melakukan LKS dengan orang lain. .

Memangnya Anda ini lagi kuburan? Hehe.  
Berinteraksilah. . Sapa-sapa mereka. .

_"Nanti dikira sok dekat?"_

Biarin aja. . Ini Sosial Media, mendekatkan yang jauh.
Mendekatkan yang gak kenal, hehe. .

_"Nanti kalau gak di respon balik gimana?"_

Biarkan saja, yang penting mereka menyadari kehadiran Anda.

Mereka mungkin gak merespon, tapi mereka memperhatikan Anda diam-diam, hehe. .

Bukankah Anda mau statusnya di Like, Komen dan di Share kan?

Ya perlakukan orang lain seperti itu juga. .

Jadikan Facebook Anda sebuah Facebook.
Bersosialisasilah. .
Jangan jualan terus, bosenin, hehe. .

Setelah perhatian mereka terpancing, Anda juga aktiflah membuat status. .

Jadi bukan hanya aktif interaksi saja.
Tapi Facebook Anda juga harus diisi. .

Isi status Anda dengan pengetahuan tentang produk Anda.
Selain itu Anda bisa mengisi Facebook Anda dengan postingan bermanfaat, menginspirasi, aktivitas harian, sebuah cerita, intinya postinglah sesuatu yang bisa di nikmati target pasar Anda.
Bukan hanya jualan saja. .

Sip? 

Buat status sendiri memang tantangan tapi walaupun begitu, pesan Saya adalah *NO COPAS*

Copas ini masalahnya banyak. .

Pertama itu akan membuat Copaser (sebutan untuk tukang Copas) jadi tidak kreatif.
Dia hanya mencari status orang lain untuk di copas, dan tidak akan tau caranya membuat status berkualitas.

Kedua, itu akan membuat bisnisnya tidak kemana-mana.
Tidak berkah. .

Banyak orang yang statusnya di copas, sebenarnya tidak ridha kalau statusnya di comot gitu saja. Akhirnya mengundang ketidakberkahan, macet deh bisnisnya.

Berikutnya. . Target pasar yang melihat postingannya, kemungkinan besar akan tahu sumber copasnya.

Yang ujung-ujungnya malah membuat dia di tinggal target pasar sendiri. .

Semua pilihan. .
Mau jadi Copaser Tulen, atau mau Berusaha membuat status original. .


Dan saran Saya berusahalah membuat status sendiri.
Yakinlah Anda bisa 


Nah, Saya punya Tips Agar orang Mau Baca Postingan. Anda dari tulisan pertama sampai kata terakhir. . Tips ini dari Guru Saya.
Silahkan pelajari materinya di bit.ly/12RahasiaPosting

(Kalau link diatas tidak terbuka, silahkan balas pesan ini ya)


Anda sering LKS
Anda buat status Original

Lalu bagaimana persisnya agar orang mau like?

Ini tidak terlalu rumit koq, hehe

Selama status Anda positif, itu akan mengundang jempol orang lain untuk nempel di status Anda.

Ya, positif. .

Jangan jelekan siapapun, jangan marah-marah, jangan sok, dan jangan menyombongkan diri di postingan Facebook Anda.

InsyaAllah selama Anda pakai prinsip ini, orang akan mau like status Anda.

Tapi ingat, 2 syarat sebelumnya penuhi dulu ya.

Kalau mau interaksinya banyak, maka perbanyaklah interaksi dengan orang lain.
Kalau mau orang like tulisan Anda, belajarlah buat status yang original. 


Bagaimana cara membuat orang Komen status kita?

Prinsip agar orang komen status Anda, Anda harus pancing mereka buat komen. .

Kalau Anda artis, tidak perlu di pancing pun, insyaAllah status Anda akan banjir komentar.

Tapi sepertinya di daftar penerima pesan ini, Saya belum menemukan 1 nama artis, hehe.
Jadi, agar status Anda di komen, pancinglah teman Facebook Anda untuk komen. .

Prinsipnya. . Selama Anda tidak meminta, Anda tidak akan dapat.

Jadi, minta mereka komen. .
Caranya?

Akhiri status dengan pertanyaan. Seperti

- Setuju?
- Yakin?
- Ada yang mau ditanyakan?

Atau, di status sisipkan Call To action seperti

- Silahkan komen status ini dengan . . . Nanti Saya akan berikan hadiah khusus untuk yang komen. 

Atau

- Jika mau infonya lebih lanjut, silahkan tinggalkan jejak

Atau

- Jika ada pertanyaan yang perlu di jawab, boleh komen status ini ya. .

Perhatikan. .
Walupun polanya sudah benar, di sini juga berlaku hukum timbal balik

Kalau Anda tidak pernah komen status orang lain, maka orang akan sungkan komen postingan Anda.

Komen komen dulu, dikomen kemudian. . Hahahaha. .

Oh ya, kalau ada yang komen status Anda, jangan langsung di balas ya kalau tidak urgent.

Berikan waktu 3 jam untuk balas komen tersebut.
Apa gunanya?

Agar status Anda kesundul, muncul lagi di timeline teratas target pasar Anda. . Hehe. 

Kalau begini, status Anda tidak akan sepi komen, insyaAllah. .

Bagaimana agar status Anda di share?

Nah, ini cukup menantang. .

Share adalah mata uang termahal di Facebook.
Kalau orang lain sampai share status Anda, itu artinya status tersebut memang layak untuk di share. .

Biasanya mereka yang Share merasa statusnya gue banget
atau memang informatif. .

Ya, ciri-ciri Status yang banyak di share adalah
Biasanya Berbentuk cerita, tips yang mudah dipahami, dan sebuah renungan. .

Jadi, berlatihlah membuat status tersebut. .

Nah, itulah tips membuat status yang memancing respon orang, gunanya agar Anda dikenal.

Tips ini untuk status yang tidak berbau jualan. .

Lantas Kalau jualan bagaimana?
Bagaimana cara dapat like, komen dan share saat jualan?

Hehehe, gausah mikirin hal itu. .

Goalnya status jualan adalah dapat pembeli, bukan dapat like, komen atau share.

Orang like belum tentu beli, bisa saja dia ikut materi ini dan melakukan Like Brutal ke Anda. . hehehe

Yang komen belum tentu beli, bisa jadi harganya kurang cocok setelah sesi tanya jawab berlangsung, hehe

Yang share juga belum tentu jadi pembeli sekarang.
Mungkin saja belum punya uang, dan share agar mudah mencari produk Anda nanti. .

Begitu ya. .
Jadi saat ngepost tentang jualan. .
Bisa gak dapat like, bisa dapat. .

Kesimpulannya. .
Setiap posting beda goalnya, misal Anda selipin link, goalnya adalah klik link, bukan komen

Misal postingannya goalnya adalah di komen, ya jangan baper kalau yang like sedikit. . 

Setiap postingan, memicu reaksi yang berbeda-beda. .

Tugas Anda, jangan buru-buru jualan.

Dapatkan teman tertarget dulu, lalu jalin hubungan

Ingat, Semakin banyak Interaksi, semakin dekat dengan transaksi

Terus jualannya kapan???

Tunggu Anda yakin, biasanya ketika Facebook Anda mulai rame. Lalu coba deh jualan. .

Ya kalau mau hasil jutaan,.memang begini polanya. .
Kalau mau hasil puluhan ribu, langsung aja jualan, gausah repot-repot melakukan hal diatas. . Semua pilihan. .

Pesan Saya. . .
Agar postingan Anda berkualitas, jika Anda tidak terbiasa membuat postingan secara cepat, maka rencanakanlah jauh-jauh hari.

Postingan untuk hari Sayas, sudah dibuat dari hari senin. Kan keren tuh, wehehe. .

Nah, ini adalah tips membuat status untuk meningkatkan engagement Anda dengan target pasar. Membuat Anda dekat dengan mereka. .


Mau tau caranya buat status yang mancing orang untuk beli?
Sip, Saya akan share materinya besok pagi ya

Kalau Anda belum dapat materinya, nanti kabari Saya, siapa tau nyangkut dimana gitu, hehe. .



Pesan penutup materi ini. .
Sambil tambah teman, lakukan hal diatas
Perbanyak interaksi.
Perbanyak postingan bergizi

Hasilnya memang tidak langsung terlihat
Tapi begitulah membangun fondasi

Gedung tidak bisa berdiri tanpa fondasi yang kokoh

Jika Anda melihat seseorang yang jualan di Facebook laris manis. .

Jangan lihat luarnya saja, itu tampilan luar gedung

Tapi pelajari juga hal dibalik itu

Mereka mulai dari pola yang sama, membangun fondasi

Menambung teman satu persatu, dan berinteraksi dengan Target pasarnya. .

Anda yang sudah tahu rahasianya, sangat rugi jika ilmunya tidak dipraktikan. .

Awalnya mungkin butuh penyesuaian, sisanya akan menyesuaikan.

Facebook marketing adalah ilmu pemasaran termudah.

Silahkan praktikan, dan rasakan tambahan penghasilannya nanti.

Besok pagi kita akan lanjut membahas teknik postingan yang memancing orang untuk tidak sabar memiliki produk Anda ya. .

Mau??? 


Salam dari Saya,

*Nazwar Syarif*
Agen MaduQu Jatim

Materi Facebook Marketing yg lain :
Tips Membuat Status yang Memancing orang lain untuk Like, Komen bahkan Share
Strategi jitu dapat Uang dari Facebook Gratisan
Genjot Omzet lewat Facebook

Takut Menikah dengan yang Berbeda Harokah?

Menikah Beda Harokah, Bukan Penghambat Dakwah (Part 1)

Oleh: Ratu Ika Chairunnisa

Siapa sih pengemban dakwah yang bercita menikah dengan pasangan beda harokah? Sepertinya jika ditanya ke tiap jiwa, hampir semua ingin menikah dengan yang sama jalan juangnya. Alasannya? Karena menikah bukan sekadar masalah romantisme belaka. Tapi lebih besar dari itu. Tuk semakin kokohkan visi dakwah mulia. Menjadi pilar pengokoh peradaban Islam.

Namun nyatanya, jodoh itu perkara ketetapan Allah. Meski kita telah miliki kriteria nyaris sempurna. Walau pilihan telah kita jatuhkan. Tetap saja Allah yang Maha menentukan. Allah pula yang tahu mana yang layak mendampingi sisa usia kita tuk rajut samara, dan mana yang tidak.

Dalam masalah ini, aku betul-betul merasakannya. Betapa hal yang dulu sangat kukhawatirkan benar menjadi nyata. Aku selalu katakan dalam diri saat melihat ada rekan dakwah yang tumbang setelah menikah dengan yang berbeda harokah. "Aku nggak mau menikah sekadar menikah. Aku ingin membangun keluarga dakwah. Ingin menikahku tuk lebih menguatkan dakwah. Maka, tak ingin menikah dengan yang berbeda harokah jika yang terjadi adalah pelarangan dakwah." Ya, aku benar-benar takut menikah dengan yang berbeda harokah.

Sebenarnya, aku tak pernah diajarkan untuk menikah dengan yang seharokah saja. Islam pun tak ada aturan seperti itu. Selama ia baik agamanya, shalih. Yasudah tak masalah. Guru ngajiku pun bicara demikian. Nggak harus menikah itu dengan yang seharakah. Tapi apadaya. Fakta pelarangan dakwah oleh suami yang banyak terindera sukses membuatku benar-benar ngilu sampai relung jiwa. Apa jadinya aku tanpa dakwah? Tiada bahagia pastinya.

Namun, tetap saja Allah yang lebih berkuasa. Allah pula yang tahu mana yang terbaik untukku juga manusia lainnya. Akhirnya aku menikah dengan laki-laki yang berbeda harokah. Aku aktivis HTI dan suamiku ketua DPC PKS. Rasa takut berjejalan awalnya. Namun, saat tawakal menjelma sempurna. Bergejolaknya seluruh rasa berubah seketika. Berganti ketenangan berlandas iman. Aku yakin Allah kan beri yang memang kubutuhkan. Hingga rasa cinta pun akhirnya hadir saat akad terucap. Ketentraman dalam halal bersanding mesra.

Hingga saat ikatan sakral terajut, aku azzamkan dalam hati. Bahwa aku akan buktikan. Tak ada yang berhak menghentikan dakwahku, kecuali kematian. Menikah dengan suami yang berbeda harokah bukan penyebab melambatnya dakwah. Aku percaya Allah selalu sesuai dengan prasangka hambanya. Jika aku yakin bisa lewati semuanya. Pasti bisa.

Alhamdulillah. Semua yang dulu kutakutkan tak ada dalam kisah rumah tanggaku. Suamiku begitu mengerti dengan padatnya agenda dakwahku. Tak pernah ada pelarangan sama sekali terhadap aktivitas dakwah. Bahkan, aku terlihat lebih bebas dibanding dengan beberapa orang teman yang menikah dengan yang seharokah. Acara Mabit yang butuh menginap pun selalu mendapat ijinnya. Acara kajian, mengisi kajian, aksi, dan semuanya sama sekali tak pernah dilarang olehnya. Pencabutan badan hukum HTI pun tak membuat sikapnya berbeda.

Hingga saat aku hendak menulis ini, aku bertanya padanya. "Aa kenapa nggak ngelarang aku dakwah di HTI? "

Suamiku tercinta hanya berkata, "Aa nggak punya alasan untuk larang Ika dakwah."

Ah, biarlah orang lain meleleh dengan indahnya kata. Aku cukup dibuat luluh oleh besarnya pengertiannya padaku. Tak pernah menuntut banyak atas segala kurangku. Padahal rasanya aku masih sangat jauh dari kata ideal sebagai seorang istri.

Hmm... Tapi apa tak ada dukanya?  Gimana tipsnya untuk yang menikah dengan yg beda harokah supaya tak terjadi pelarangan dakwah?  Tunggu part 2 ya.. Ini baru prolog aja 😂

Lowongan Lazada (Kurir)

Bantu share. Siapa tau ada yang butuh
Lowongan Lazada (Kurir)
Syarat :
- Memiliki kendaraan sendiri (Motor/Mobil)
- Spion lengkap dan?& standar
- Knalpot standar
- Tidak dimodifikasi
- Tidak ugal-ugalan
Salary :
- Motor : Rp 175.000/hari
- Mobil : Rp 367.000/hari
Pendapatan perbulan :
- Motor : Salary x jumlah hari kerja= 175.000 x 25 hari = 4.375.000
- Mobil : Salary x jumlah hari kerja= 367.000 x 25 hari = 9.175.000

Kirim CV + Scan SIM

Jika dapat panggilan untuk interview jangan lupa membawa dokumen yang dibutuhkan :
- CV/Lamaran kerja
- Fc SIM
- Fc STNK
- Fc KTP
- Fc KK
- Fc SKCK
- Pas Foto
Jangan lupa juga untuk membawa dokumen asli sebagai verifikasi data.

Kali aja da tetangga atau saudara yg butuh

kunci kelancaran rezeki menurut Al-Qur’an

3 KUNCI KELANCARAN REZEKI MENURUT
AL-QUR'AN


Assalamualaikum warahmatullahi wabarrakatuhu...

Bismillahirrahmanirrahim,..

Semakin dalam mengarungi lautan ilmu Al-Qur’an, kita akan menemukan kunci-kunci segala permasalahan dalam hidup. Dan kali ini kita akan mencari kunci dari pintu kelancaran rezeki.

Apa saja kunci-kunci kelancaran rezeki menurut Al-Qur’an?

1. SYUKUR

لَئِن شَكَرْتُمْ لأَزِيدَنَّكُمْ

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan Menambah (nikmat) kepadamu.” (QS. Ibrahim: 7)

2. ISTIGHFAR

فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّاراً – يُرْسِلِ السَّمَاء عَلَيْكُم مِّدْرَاراً – وَيُمْدِدْكُمْ بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَيَجْعَل لَّكُمْ جَنَّاتٍ وَيَجْعَل لَّكُمْ أَنْهَاراً

Maka aku berkata (kepada mereka), “Mohonlah ampunan kepada Tuhan-mu, sungguh, Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan Menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, dan Dia Memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.” (QS. Nuh: 11)

3. TAKWA

وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجاً – وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan Membukakan jalan keluar baginya. Dan Dia Memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya” (QS. At-Thalaq: 2-3)

Tiga hal ini adalah kunci dari Sang Pemilik langit dan bumi. Akankah kita masih meragukannya?

Rent Car - Sewa Mobil - Surabaya - Sidoarjo

..
Sewa Mobil Lepas Kunci Tanpa Ribet di Surabaya
Persewaan Mobil, Sewa Mobil, Surabaya
Kami memberikan Layanan sewa mobil lepas kunci tanpa ribet bisa harian bisa juga bulanan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. (Untuk […]


Melayani Persewaan Mobil Seluruh Indonesia
Angkutan Barang, Persewaan Mobil
Melayani persewaan mobil untuk di Seluruh Indonesia sewa mobil lepas kunci tanpa ribet per day sewa mobil lepas kunci tanpa […]


Angkutan – Kirim Barang menggunakan PickUp
Angkutan Barang, Pengiriman, PickUp
Antar paket depo air minum isi ulang ke Madiun Angkutan – Kirim Barang menggunakan PickUp Agus Subandriyo Mulia Perkasa Kirim […]

Konsolidasi Rent Car Indonesia Sejahtera
Jagad Event, RCI Sejahtera, Rent Car Indonesia
Konsolidasi Rent Car Indonesia Sejahtera Agus Subandriyo Mulia Perkasa menambahkan 9 foto dan 2 video — bersama MyGarasi. Bismillah smoga […]

RCI (Rent Car Indonesia)
Jagad Event, Rent Car Indonesia
Ryan Uki Rent Car bersama Agus Subandriyo Mulia Perkasa dan 28 lainnya. RCI (Rent Car Indonesia) .. Karna Kalian Ini […]

Jagad Trans Indonesia
Jagad Jagad Trans Indonesia Jagad Trans Indonesia Persewaan mobil / rental pickup. Harian / Bulanan. Jasa Sopir. Sewa APV, City car, mobil box, truk. […]

Daging Qurban Anak-Anak Yatim Dan Dhuafa

Assalamualaikum..
Bapak Afandi Kusuma bagaimana kabarnya, semoga selalu dalam kesehatan, keberkahan dan pertolonganNya.Aamiin.


Menyampaikan perkembangan program qurban Yayasan

Bapak mohon maaf, sampai saat ini kami masih terus ikhtiar , untuk patungan sapi type E masih kurang 2/7 bagian agar mencukupi kebutuhan daging qurban anak-anak yatim dan dhuafa Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia. Bapak berkenan ya menitipkan hewan qurbannya di yayasan.

Semoga Allah mencukupkannya dari keluarga Bapak.Aamiin..

Jazakallaahu Khair
🙏🙏🏻🙏🏻

Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia
Sekar Milatiani

Assalamu'alaikum
Warahmatullaahi
Wabarakaatuh

Bapak Fandi Kusuma
bagaimana kabarnya mohon maaf Bapak
Kami mau mengajak
Untuk patungan sapi 1/7...
Masih ada kekurangan

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Sapi Type E
   Rp.17.500.000
Masih kurang 2 orang lagi.
 1/7@Rp.2.500.000

Kami mengajak Bapak untuk ikut patungan qurban di Yayasan kami.
Kami sangat berharap sekali dari Bapak dan keluarga...

Jazakallaahu Khairan

Wassalamu'alaikum
Warahmatullaahi
Wabarakaatuh

Salam hormat kami Pengurus/Civitas Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia

Sekar Milatiani


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu...

Bapak Afandi Kusuma dan keluarga apa kabarnya. Semoga senantiasa dalam limpahan tolong dan KaruniaNya
Aamiin...

Bapak kami sedang berikhtiar, mohon ijin menyapaikan kebutuhan untuk anak2 yatim dan kaum duafa untuk daging qurbannya. Tentunya sangat gembira apa bila mereka  mendapatkanya

🐂🐄Untk patungan sapi masih kurang untuk type

Super.7/7Rp.6.500.000
A.5/7Rp.5.700.000
B.4/7 Rp.5.000.000
C.4/7 Rp.4.200.000
D.3/7 Rp.3.200.000
E.2/7 Rp.2.500.000.                                                  
🐐🐏Dan Untuk Kekurangan Kambingnya masih 10 Ekor berbagai Tipe  lagi  sampai saat ini
                                                                                                        Bismillah Bapak/Ibu ada rezekinya anak2 yatim berkenan menyalurkan hewan qurbannya untk mencukupkan kebutuhannya.

Semoga segala amal baik Bapak/Ibu menjadi  wasilah menuju derajat taqwa dan di qobulkan segala do'a dan harapan.
Aamiin ya robbal alamin...

Wasalamualaikum...
Yayasan Yatim Al-Fawwaz Indonesia
(Sekar Milatiani)

Mesin Depo Air Minum Galon


KRIDIT MESIN DEPO Air Minum ISI ULANG : Surabaya, Nganjuk

T: assalaamu’alaikum pak…. S: Waalaikumsalam T: mau nanya harga water filter 10 inch yang stainless berapa ya pak harganya….? S: 1.5 jt T: tabung yang stainless pak S: Ya ################# TANYA MESIN DEPOT ISI ULANG C: Tc C: Selamat sore pak. S: 😊

Tanya Depot Air minum isi ulang

A: Siang Pak. A: Saya A . Mau tanya-tanya untuk Depot Air minum isi ulang S: Selamat siang S: Mau paket yang mana? S: Dipasang di daerah mana A: Pak. Apa bisa di email kan penawaran lengkap dengan detail nya ? A: Utk daerah C

Tandon air untuk depo air minum isi ulang

Tandon air yang menjadi kelengkapan depo air minum isi ulang, diuraikan sebagai berikut.

Tandon air yang di sediakan adalah dua buah yakni tandon plastik dengan kapasitas 5200 liter dan Tandon air plastik dengan kapasitas 2200 liter. Sesuai persediaan, karena dipasaran, ada juga tandon plastik dengan kapasitas 5300 liter dan 2300 liter. Perlengkapan ini disesuaikan dengan kapasitas mobil tangki pada umumnya yakni 7000 liter atau 7500 liter. Anda bisa memesan atau menambahkan tangki lain sesuai keperluan Anda. Kebutuhan tandon sebagai tempat penyimpanan air baku, bagi pemilik usaha yang tempatnya terbatas, perlu diperhatikan, kebutuhan ruangnya, karena cukup memakan tempat. Kecuali untuk usaha yang memiliki ruang yang luas, tentu hal ini tidak  menjadi masalah.

Untuk kelengkapan alat atau mesin yang lain, yang termasuk dalam paket depo isi ulang air minum ini, bisa dibaca disini.

Untuk paket-paket yang disediakan, bisa dilihat di sini.

Tandon air untuk depo air minum isi ulang





Dengan modal Tandon ini saja, beberapa pengusaha sudah bisa melakukan usahanya, yakni dengan menjual air bersih sumber gunung. Usaha ini juga cukup menjanjikan hasil yang besar. Karena banyak warga yang membutuhkan air bersih dengan mutu yang bagus, untuk kebutuhan sehari-hari.
untuk Memasak, bahan air minum, biasanya banyak orang menggunakan air sumber gunung ini, walau di rumahnya sudah ada PDAM atau sumur. Karena untuk kebutuhan ini memerlukan bahan air yang lebih higienis dan sehat, yang dibedakan dengan kebutuhan air untuk mandi dan mencuci atau untuk menyiram tanaman.


Sebagian tulisan ini disalin dari GlobalMuliaPerkasa

Layanan koperasi RCI (Rent Car Indonesia)

tour and travel lokal dan luar negeri
umroh dan haji
pengadaan unit
oli
sparepart

Order Air Tangki Sumber Gunung dan Air minum Isi Ulang Galon



-: Order jumat 13/07/18
1. pak jon
2.intan ustrik/skrg
-: Order sabtu 14/07/18
1.sidokare
2.h rohim
3.handoko/driyorejo
4 jamilah+ttp gln
5.yudi/tas 3
-: Order minggu 15/07/18
1.erwan/mufida/semambung/kasan
2.mbah mun/kasan
3.bu dian/gresik/mlm/kasan
4.tamani/bungah/ ud
5.pak jon/siang
6.nurkholish/bsk siang jam 1
-: Order senin 16/07/18

1. pondok ASW/ skrg/kasan
2.H rohim/cak ud
3.pak jon/kasan
4.nurkholis/kepuh kemiri/cak ud
5.Angga keputih gg 3 no 15. sebelah universitas Hang tua/ 12 mlm/cak ud
-: Order senin 16/07/18

1. pondok ASW/ skrg/kasan
2.H rohim/cak ud
3.pak jon/kasan
4.nurkholis/kepuh kemiri/cak ud
5.Angga keputih gg 3 no 15. sebelah universitas Hang tua/ 12 mlm/cak ud
6.roben/skrg
7.bu alden/besok jam 9pagi/dikin
-: Order selasa 17/07/18
1.hari pilang/dikin
2.roni H1/dikin
3.pabrik mbobo/dikin
4. antok gresik/mlm/dikin
5.zero/cak ud
6.mbah mun/8pagi/dikin
7.H rohim/cak ud
-: Order air tangki rabu 18/7/2018
1.jamilah/gresik/cak kasan/
2.eko/bangkalan/cak kasan
3.yaman sampang/cak ud..harga 850rb + sopir dikasih 20rb/
tidak terkirim
4.handoko/driyorejo/cak ud
5.pak jon/besok siang/dikin
-: Order air kami 19/7/2018
1.pak jon/kasan
2.intan ustrik/mlm/kasan
3.PPAY al amal/jam 3/cak kasan
4.muslik/jam6/pagi/cak ud
5.yudi/tas 3/pagi jam 6/ cak ud
-: Mas krido..hari ini ke prima beton jadwal servis +bawa spare part(filter catridge,selenoid..mungkin ada yg ganti)
-: Order air tangki  jum'at 20/07/2018
1.H rohim/kasan
2.bu fadilah/habis jum'atan/kasan
3.zero/cak ud
4.jamilah/gresik/cak ud
PPAY/nanti mlm/cak ud
-: Ass....P. Agus mohon di isi air tandon dan tisu hair ini.....thx
-: pak sukirman cak rido
-: Order air tangki sabtu 21/07/2018
1.Roben/dikin1
2.pondok ASW/dikin2
3.prima beton/dikin3
4.sukirman+tisu/cak ud1
5.mukson+tutup orange/dikin5
6.mbah mun/cak ud/2
7.bu alden/jam 8mlm/dikin4
8.Tamani/bungah/cak ud3
9.nurkholis/subuh/cak ud4
-: Assalamu alaikum wr wb, Pak tlg dikirim air nanti malam jam 8 hari minggu. Trimakasih p sukri
-: pak darsono/grinting jam 6 pagi
-: Cak krido besok siang tolong dikirim air
-: Cak kasan airnya ditunggu sama pak sukri
-: Order air tangki minggu 22/7/2018
1.H rohim/kasan
2.sukri/pagesangan/8mlm/kasan
3.roni/H1 sebelum jam 9mlm atau habis subuh
4.ponpes nurul kholil/kasan
5.handoko/driyo rejo/cak ud
6.darsono/grinting/jam6pagi/cak ud
7.pak jon/bsk siang/cak ud
-: Pak yanto..pak nasuhan minta air galon
-: Pak yanto order air gln
1.nasuhan
2.pak tris bhayangkara
-: Order air tangki senin 23/7/2018
1.roni/H1/skrg/
2.sukri/pagesangan/skrg
3.darsono/skrg/cak ud
4.wardi/kemantren/pagi
5.pak jon/siang
6.hari/pilang
7.yaman/sampang
-: Order air tangki senin 23/7/2018
1.roni/H1/skrg/dikin
2.sukri/pagesangan/skrg/dikin
3.darsono/skrg/cak ud
4. pak jon/siang/cak ud
5.hari/pilang/dikin
6.jamilah/mlm/cak ud
7.yaman/sampang/ dikin
8.su'ud/driyorejo/subuh/ cak ud
9. wardi/pagi/ dikin
10.H rohim/pagi/ kasan
-: Order air tangki selasa 24/7/2018

1.H Rohim/pagi/kasan
2.narko/pilang/siang/kasan
3.mbah mun/sore/kasan
4.bu dian/gresik/mlm/kasan

info dari GlobalMuliaPerkasa

Acara Gathering - Kredit Syariah – Skema Harga

J: Selamat malam pak afandi, saya J, mohon info acara gathering di hotel cleo besok apa masih bisa daftar?
A: Iya bisa.
Nama lengkap - domisili - 
Jumlah yg hadir
J: Nama : JF - sidoarjo - 2 orang + anak2
A: Baik.akan kami registrasi kan
J: Trimakasih pak...selamat malam
A: Ok
A: Jadi beli yg mana ?
J: Belum bisa memutuskan pak...
J: Kalau mau ambil al ayyubi 2 skemanya gmn pak?
A: DP 50JT, angsuran 3.645.000 selama 5 tahun
A: PIN Lokasi Cluster Al Ayyubi Tahap 2 / Graha Permata Juanda

C: Pagi bos,,
C: Bisa lihat brosur rumah griya anisa cemandi
C: Siao huni?
C: Siap
A: Serah terima unit 2 tahun.
A: Ini dengan siapa ?
A: Cari yg siap huni ya?
Ada di Wage harga 485 jt
Cash
C: Iya siap huni
C: Udah sip tadi yg 45/9,,serah terima 2tahun tapi ya?
A: Iya.
A: 91
A: Yg kredit syariah, rata-rata memang inden.
Yg ready, rata-rata ditawarkan cash
A: 🙂
A: Yg ini produk Indo Tata Graha.

Hari ini acara customer gathering nya.
A: Dijelaskan perumahan yg lain juga
A: Indotatagraha.com/promo
C: Jam?
A: Acaranya tadi. Pagi jam 9.
Ada lagi Nanti jam 14
A: Ada lagi jam 18
A: Njenengan sudah daftar via nomornya Mbak Faizah ya?
C: Faizah sapa pak?
A: Cahyo-sby-2orang
A: Faiz Istriku Sayang
A: Rencana datang yg jam berapa
C: Oala
C: Iya pak bener
A: ?
C: 2 orang
C: Free?
A: Free
C: Jam 18.00
A: Yg Jam 18 pembicaranya insyaAllah pak Agung dan Pak Deni.
Mungkin ikut juga Pak Asis
A: Nama marketing / pengundang Lilik Faizah atau A
C: Siap
A: Yg jam 9 tadi sampai banyak yg berdiri
C: Rame bearti ya pak..
C: 👏🏻👏🏻
C: Klo saran lebih baik jam 14.00 atau 18.00 pak?
A: Sama saja.
A: Kalau waktunya sampai. Lebih baik yg jam 14.
A: Jam 14 pembicaranya pak Asis (direktur marketing) dan pak Irvan (manajer marketing)
C: Biasanya materinya apa bahas Dp ccl atau promo" ?
A: Penjelasan ttg perusahan, semua produk. Promo dan bonus
A: Cleo Hotel Jemursari
Jl. Raya Jemur Sari No.157, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60239
(031) 8483000
A: Jadi beli yg mana ?
C: Masih rundingan sama keluarga pak,,jauh soalnya dari tempat kerja istri
A: istri kerja di daerah mana?
C: Di daerah wiyung
C: Apa ada perum daerah menganti,driyo sana?
A: ada di Bibis Menganti.
A: mau? punya Ahsana. syariah
C: Ada brosurnya?
C: Harga?
A: harga cash 315jt.
kalau harga kredit, DP 89,8jt. angsuran 4,64 jt selama 10 tahun

 

Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118