Tandon air untuk depo air minum isi ulang

Tandon air yang menjadi kelengkapan depo air minum isi ulang, diuraikan sebagai berikut.

Tandon air yang di sediakan adalah dua buah yakni tandon plastik dengan kapasitas 5200 liter dan Tandon air plastik dengan kapasitas 2200 liter. Sesuai persediaan, karena dipasaran, ada juga tandon plastik dengan kapasitas 5300 liter dan 2300 liter. Perlengkapan ini disesuaikan dengan kapasitas mobil tangki pada umumnya yakni 7000 liter atau 7500 liter. Anda bisa memesan atau menambahkan tangki lain sesuai keperluan Anda. Kebutuhan tandon sebagai tempat penyimpanan air baku, bagi pemilik usaha yang tempatnya terbatas, perlu diperhatikan, kebutuhan ruangnya, karena cukup memakan tempat. Kecuali untuk usaha yang memiliki ruang yang luas, tentu hal ini tidak  menjadi masalah.

Untuk kelengkapan alat atau mesin yang lain, yang termasuk dalam paket depo isi ulang air minum ini, bisa dibaca disini.

Untuk paket-paket yang disediakan, bisa dilihat di sini.

Tandon air untuk depo air minum isi ulang





Dengan modal Tandon ini saja, beberapa pengusaha sudah bisa melakukan usahanya, yakni dengan menjual air bersih sumber gunung. Usaha ini juga cukup menjanjikan hasil yang besar. Karena banyak warga yang membutuhkan air bersih dengan mutu yang bagus, untuk kebutuhan sehari-hari.
untuk Memasak, bahan air minum, biasanya banyak orang menggunakan air sumber gunung ini, walau di rumahnya sudah ada PDAM atau sumur. Karena untuk kebutuhan ini memerlukan bahan air yang lebih higienis dan sehat, yang dibedakan dengan kebutuhan air untuk mandi dan mencuci atau untuk menyiram tanaman.


Sebagian tulisan ini disalin dari GlobalMuliaPerkasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar











.





.

.














Tampil di blog ini