PSIKOLOGI KESEHATAN - SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER

SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER   Mata  Ajaran :  PSIKOLOGI KESEHATAN


Sasaran :  Mahasiswa Prodi D-III Fisioterapi Tk.I Smt.I
Waktu      :  120 Menit
Sifat Ujian :  CLOSE BOOK
_____________________________________________________________

SOAL :
1. Hal-hal apa saja yang mempengaruhi Perilaku Sehat dalam diri seseorang, berikan contoh konkret dalam kehidupan sehari-hari.
      ( Nilai Max : 15 )
2. Salah satu aliran dalam Psikologi adalah Aliran Behavioristik, bagaimana prinsip dasar aliran tersebut dan berikan contoh yang konkret dalam kaitannya dengan seorang Fisioterapis.
     ( Nilai Max : 15 )
3. Bagaimana prinsip konsep Perkembangan yang terjadi sepanjang kehidupan manusia, berikan penjelasan secara singkat dan jelas.
            ( Nilai Max : 20 )
4. Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Gaya Hidup seseorang dan berikan penjelasan secara singkat disertai contoh konkretnya.
      ( Nilai Max : 20 )
5. Jelaskan secara singkat disertai contoh yang terkait dengan profesi Fisioterapis, salah satu Reaksi Kejiwaan yang dinamakan Defens Mechanism  yang berupa : Sublimasi, Proyeksi dan Rasionalisasi.
      ( Nilai Max : 15 )
6. Berikan opini anda mengenai penyebab seseorang memiliki persepsi salah tentang suatu hal tertentu, sehingga perilaku yang ditampakkan akan menyebabkan orang di sekitarnya menjadi tidak nyaman, dan berikan contoh konkretnya dalam kehidupan seorang Fisioterapis.
     ( Nilai Max : 15 )


SELAMAT BEKERJA & SUKSES SELALU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118