Posting setiap hari agar selalu update di blogger

Kali ini kita akan mencoba menulis mengenai posting setiap hari sesuai yang diperlukan menggunakan HP dengan memanfaatkan Google voice. Dengan menggunakan teknologi yang ada sekarang kita akan lebih mudah menulis untuk memanfaatkan di blog. Kita tinggal mengucapkan apa yang ada di dalam pikiran kita mengenai topik tertentu yang akan kita sampaikan kepada pemirsa di internet, teknologi yang akan menuliskannya untuk kita sehingga pengunjung blog bisa membaca apa yang kita sampaikan tersebut.


Dengan adanya kemudahan ini kita bisa membuat tulisan setiap hari.mau pagi siang sore dan malam terus menulis bisa kita lakukan dengan mudah.sambil tidur-tiduran atau rebahan di kasur kita bisa menggunakan HP kita untuk berbicara. Lalu teknologi merubah apa yang kita katakan itu menjadi tulisan. Menjadi bentuk teks yang bisa dibaca oleh setiap pengunjung di blog yang kita buat.seperti tulisan yang saya tampilkan di posting ini. Dengan memanfaatkan HP saya mengatakan apa yang ada dalam pikiran lalu hati saya merubahnya menjadi tulisan yang bisa ditampilkan di blog ini.

Terkadang ada beberapa kata yang tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan,mungkin karena pengucapan saya yang kurang jelas atau mungkin karena ada kata-kata yang mirip sehingga ada beberapa kata dalam satu kalimat yang tidak nyambung.untuk posting kali ini saya mencoba untuk tidak merubahnya tidak mengedit dengan cara mengetik agar kita bisa mengetahui bagaimana hasil dari teknologi Google voice ini.
saya melihatnya tidak hanya kesalahan hampir semua benar terutama untuk kata-kata yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.kita bisa mengatakannya dengan bebas dengan nada bicara yang apa adanya seperti kita bicara sehari hari. Dan teknologi ini bisa kita gunakan untuk berbagai kebutuhan mengirim pesan melalui tulisan. Saya biasa menggunakannya untuk mengirim pesan melalui WhatsApp atau SMS atau email, juga termasuk untuk membuat posting di blog, membuat status di Facebook atau Twitter dan Instagram.dengan kemudahan ini kita tidak perlu repot-repot lagi mengetik menggunakan jempol atau menggunakan jari ketika kita menggunakan laptop, maka kita akan semakin rajin membuat status.

Ok semoga pengalaman ini berguna bagi pengunjung blog kita ini.
Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118