DARI PENGARUH NARKOBA PENYELAMAT GENERASI MUDA BANGSA

KATA PENGANTAR


Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa penyusun buku Sosialisasi Anti Narkoba ini dapat kami selesaikan. Buku Sosialisasi Anti Narkoba ini berisi tentang narkoba dan bahaya penyalahgunaannya, akibat yang ditimbulkannya, serta cara penanggulangannya.
Masalah penyalahgunaan narkoba sampai sekarang masih menjadi masalah yang memusingkan kita semua ditinjau dari berbagai aspek kehidupan. Fenomena ini merupakan suatu kejutan baru dimana banyak tenaga ahli diberbagai bidang belum mampu menyikapi atau mengantisipasi keadaan ini secara optimal.

Dalam penyusunannya, kami telah berusaha menyusun makalah ini sedemikian rupa agar mudah dipahami oleh berbagai lapisan masyarakat sehingga mereka mudah mengetahui tanda-tanda dan gejala-gejala di lingkungannya yang ditimbulkan oleh peredaran dan pengguna narkoba. Dengan demikian masyarakat bisa secara pro aktif ikut memerangi kejahatan narkoba. Namun demikian, kemungkinan makalah ini masih banyak kekurangannya, oleh sebab itu kritik dan saran sangat kami harapkan untuk perbaikan makalah ini.

Mudah-mudahan makalah ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba sehingga bisa menyelamatkan generasi muda bangsa dari pengaruh narkoba. Dan kepada semua pihak yang membantu tersusunnya makalah ini kami ucapkan terima kasih.


DAFTAR ISI

Halaman Judul……………………………………………………………………..
Kata Pengantar…………………………………………………………………….
Daftar Isi…………………………………………………………………………...
BAB I : PENDAHULUAN
Latar Belakang…………………………………………………………
Tujuan…………………………………………………………………..
BAB II : PEMBAHASAN
I. Perubahan pola pikir dan perilaku pengguna narkoba……………………
II. Bahaya penyalahgunaan narkoba…………………………………………
III. Narkotika………………………………………………………………..
IV. Psikotropika…………………………………………………………….
V. Upaya penanggulangan penyalahgunaan narkoba………………………
BAB III : PENUTUP
Kesimpulan………………………………………………………………….
DAFTAR PUSTAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118