Harga Depot Air Minum Isi Ulang Murah

Berikut adalah beberapa paket murah yang banyak dipilih oleh pelanggan kami. Kami bagikan untuk anda yang bisa dimanfaatkan sebagai inspirasi untuk memulai usaha baru atau untuk mengembangkan usaha anda yang sedang maju.

Ada paket 12 juta dan 14 juta untuk anda yang hendak memulai usaha penjualan air minum isi ulang dalam kemasan galon. Paket ini untuk layanan dengan air baku air sumber gunung yang terjaga kualitasnya. Untuk anda yang ingin memulai usaha dengan budged modal yang minim.

-- Harga Depot Air Minum Isi Ulang Murah
 
- Paket Cantik  (harga 20 juta)
Paket untuk menyediakan produk air mineral yang sehat untuk para pelanggan yang memperhatikan mutu air yang dikonsumsi. Tetap sehat dengan modal yang kecil. Paket cantik dengan Partisi Rak dan kaca 2 isi + 1 cuci, sudah lengkap untuk langsung bisa jualan. Sudah ada dua tandon untuk penampungan air baku, filter lengkap, dan ultraviolet.
--
- Paket Lengkap + Bio Energi Water  (harga 25 juta)
Paket berikutnya dengan harga cuma 25 juta, sudah mendapatkan paket lengkap, ditambah Bio Energy Water 1 set,  Sikat Galon 1 buah, dan  Ozone Generator 1 buah. Anda bisa menjual air minum dengan harga lebih mahal, dengan menggunakan paket ini.
--
- Paket Dingin Bio Energi Water + Pendingin  (harga 30 juta)
Dengan paket seharga 30 juta ini Anda mendapatkan tambahan Pompa Stainless, Tandon Air Stainless 550 liter, dan Pendingin 1 set. Sehingga Anda bisa menawarkan air minum yang dingin untuk lebih memikat pelanggan Anda.

- Paket Istimewa TDS Nol, Oxigen Water, Bio Energi Hexagonal Water  (harga 55 juta)
Paket berikutnya adalah untuk produksi air minum RO. Anda mendapatkan Filter Demineralisasi 1 set sesuai kapasitas, paket ini dibandrol dengan harga mulai 35 juta hingga 55 juta.


2 komentar:

  1. Fine way of explaining, and pleasant article to take data regarding my presentation subject,
    which i am going to convey in college.

    BalasHapus
  2. This is really interesting, You're an overly professional blogger.
    I've joined your rss feed and look ahead to seeking more of
    your great post. Additionally, I have shared your website in my social networks

    BalasHapus

Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118