Dari Toko Buku - Buku Murah

Dari Toko Buku - Buku Murah

Di Bawah Lindungan Sang Taipan - Under The Tycoon’S Protection - Anna Depalo

::DIPESAN::
Judul : Di Bawah Lindungan Sang Taipan - Under The Tycoon’S Protection
Pengarang : Anna Depalo
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, tanpa segel
Berat : 130 gr kode buku: AD1
Tebal: 216 hal
Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 33.000,-]
Sinopsis:
Allison Whittaker sekarang sudah menjadi wanita dewasa dan Asisten Jaksa Wilayah yang sukses. Namun Connor Rafferty selalu berhasil memancing kemarahan gadis itu lewat ejekan-ejekannya. Saat masih remaja Allison memang pernah tergila-gila pada Connor, sebelum ia menyadari pria itu hanya menganggapnya sebagai gadis kaya yang manja.
Kini, keluarga Whittaker menyewa jasa sekuriti milik sang Taipan untuk melindungi gadis itu dari ancaman-ancaman maut yang akhir-akhir ini menghampirinya. Tapi Allison bisa menjaga diri sendiri. Yang hampir tak bisa ditangani Allison adalah ciuman Connor Rafferty yang penuh gairah!
Seharusnya Allison tidak membiarkan pria itu tinggal bersamanya—meski untuk alasan keamanan sekalipun. Ternyata pria itu masih menjadi objek khayalannya, meski Connor selalu bersikap tak lebih dari seorang kakak terhadap Allison. Setidaknya sampai sekarang. Ketika mereka berdua tak membiarkan apa pun datang mengganggu.

Rahasia Malam Musim Panas - Secrets of A Summer Night - Lisa Kleypas

::DIPESAN::
Judul : Rahasia Malam Musim Panas - Secrets of A Summer Night
Pengarang : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, tanpa segel, ada stempel di hal.1
Berat : 240 gr
Tebal: 448 hal
Harga : Rp. 29.000,- [harga toko : Rp. 50.000,-]
Kode Buku: LI1
Sinopsis:
Empat gadis muda memasuki lingkungan sosial elite London dengan satu tujuan yang sama: memanfaatkan kecerdasan dan daya tarik mereka untuk mendapatkan suami. Maka terciptalah rencana rahasia perburuan-suami yang mengejutkan.
Keadaan keluarganya yang miskin meski berdarah bangsawan membuat Annabelle Peyton dihadapkan pada dilema terbesar dalam hidupnya: menjadi wanita simpanan pria bangsawan yang sudah menikah, atau menikah dengan rakyat biasa dan menanggalkan status kebangsawanannya.
Bersama ketiga temannya, Annabelle menyusun rencana untuk memikat Lord Kendall yang lajang lagi kaya. Sialnya, rencana mereka sedikit terhambat karena kehadiran Simon Hunt, anak tukang daging yang kini sukses menapaki tangga sosial dengan menjadi salah satu orang terkaya di Inggris.
Sekuat tenaga Annabelle berusaha menampik Simon dan berkonsentrasi pada usahanya menjadi Lady Kendall. Hingga pada suatu malam musim panas, Annabelle menyerah pada godaan yang ditawarkan Simon dan menyadari tak ada tempat lain yang pas baginya selain di sisi Simon.

Momen Penuh Keajaiban - The Magic Moment

Judul : Momen Penuh Keajaiban - The Magic Moment
Pengarang : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, tanpa segel
Berat : 175 gr kode buku: NR2
Tebal: 328 hal
Harga : Rp. 28.000,- [harga toko : Rp. 40.000,-]
Sinopsis:
Ryan Swan adalah gadis yang sangat logis dan skeptis. Ketika Swan Productions mengutusnya menegosiasikan kontrak dengan ilusionis Pierce Atkins, sisi skeptis Ryan merasa enggan. Namun sisi logisnya penasaran ingin mengetahui rahasia di balik ilusi sang ilusionis.
Begitu bertemu Ryan, Pierce langsung tertarik. Sikap Ryan yang skeptis dan sinis merupakan tantangan tersendiri baginya untuk menaklukkan gadis itu dengan “sihir”-nya. Bersama-sama, mereka menciptakan dan mengalami momen-momen penuh keajaiban.
Sampai Ryan menyadari—dengan ngeri—betapa Pierce sangat terobsesi dengan ilusi meloloskan diri. Ia tak tahan membayangkan Pierce mempertaruhkan nyawa demi ilusi konyol itu. Ia mulai berpikir, mungkinkah semua yang dialaminya bersama pria itu hanya ilusi semata?

Dari Toko Buku - Buku Murah

Permata Hati - A Treasure Worth Seeking - Sandra Brown

::DIPESAN::
Judul : Permata Hati - A Treasure Worth Seeking
Pengarang : Sandra Brown
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 160 gr kode buku: SB1
Tebal: 272 hal
Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 35.000,-]
Sinopsis:
Erin O’Shea akhirnya berhasil menemukan alamat Kenneth Lyman, satu-satunya saudara kandung yang dimilikinya, setelah bertahun-tahun melakukan pelacakan. Pada suatu hari, dengan penuh keyakinan Erin berdiri di depan pintu rumahnya, lalu mengetuknya. Erin sama sekali tak mengira bahwa dia akan memasuki drama keluargan yang tragis, penuh intrik, tapi juga penuh gejolak menggairahkan, yang belum pernah dirasakannya.Lance, seorang agen pemerintah yang bekerja pada Departemen Keuangan, curiga ketika tiba-tiba seorang wanita cantik mendatangi rumah Kenneth Lyman, dan mengaku sebagai adik kandungnya. Lance menjebaknya, berusaha mencari tahu siapa sebtulnya wanita ini. Tapi yang terjadi, dia malah jatuh cinta luar biasa pada gadis tersebut. Lance yang biasanya meletakkna rasio dan tugas di atas segala-galanya, melanggar semua aturan yang selama ini ditaatinya. Dia tak berdaya menghadapi pesona Erin O’Shea.

Dari Toko Buku - Buku Murah

Kabar Gembira di Hari Natal - Tidings of Great Joy

Judul : Kabar Gembira di Hari Natal - Tidings of Great Joy
Pengarang : Sandra Brown
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 150 gr kode buku: SB2
Tebal: - hal
Harga : Rp. 25.000,- [harga toko : Rp. 34.500,-]
Sinopsis :
Ria Lavender adalah arsitek berbakat yang baru saja menikmati buah kesuksesannya ketika ia bertemu dengan seorang pria yang akan mengubah segalanya. Walikota Taylor MacKensie adalah pria yang tampan, menarik dan karismatik. Namun Ria tak pernah1 membayangkan bahwa ia pulang dari pesta natal bersama pria itu, atau bahkan, terperangkap dalam keromantisan hujan salju dan terpengaruh oleh sebotol sampanye, ia akan melepaskan seluruh kendali dirinya.

Hadiah Dari Sinterklas - Santa Brought a Son - Melissa McClone

::DIPESAN::
Judul : Hadiah Dari Sinterklas - Santa Brought a Son
Pengarang : Melissa McClone
Penerbit : Gramedia
Kondisi : Buku baru, segel
Berat : 160 gr kode buku: MM1
Tebal: 256 hal
Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 33.000,-]
Sinopsis:
Dari Meja Emily Winters Bujangan #4: Reed Connors
Jabatan: Wakil Direktur divisi Pemasaran Global
Rencana bulan ini: Mempertemukan kembali Reed dengan cinta pertamanya Aku selalu berpikir ada sesuatu yang kurang dalam hidup Reed Connors. Dan begitu penyelidikan kami menemukan Samantha Wilson, kekasih SMA Reed, kupikir aku tahu apa yang kurang itu. untungnya Natal hampir tiba, begitu pula undangan perkawinan yang menjadi alasan sempurnya untuk menyuruh eksekutif ambisius itu kembali ke kampung halamannya. Sekarang kita membutuhkan bantuan Sinterklas supaya seorang anak lelaki—yang sudah bersikap sangat baik tahun ini—bisa mendapatkan hadiah yang selalu diinginkannya….

Dari Toko Buku - Buku Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118