Bahasa Inggris

Bahasa Inggris
Adik perempuan saya Jane tidak pernah bermimpi menerima sebuah surat dari perempuan di Holland. Tahun lalu kita telah melakukan perjalanan melintasi danau dan Jane mengambil selembar kertas dengan namanya dan alamat ke dalam sebuah botol. Dia melepas botol ke dalam laut. Dia tidak pernah berfikir itu lagi. Tapi 10 bulan kemudian dia menerima sebuah surat dari perempuan di Holland. Kedua gadis itu menulis untuk yang lain secara teratur sekarang. Bagaimanapun mereka telah merencanakan untuk memakai kantor pos. Surat-surat akan memuat sedikit lagi, tapi mereka akan tetap mengirim secepatnya.

Saya telah terima surat dari Saudara perempuan saya, kemarin. Dia tinggal di Nigeria. Di dalam suratnya, dia berkata bahwa dia akan datang ke England tahun depan. Jika dia datang, dia akan menjadi heran.
Kita sekarang tinggal di rumah baru yang cantik di negri ini. bekerja disini telah dimulai sebelum Saudara perempuan saya pergi. Rumah ini telah dilengkapi lima bulan yang lalu. Disurat saya, saya berkata padanya bahwa dia dapat tinggal dengan kami. Rumah ini mempunyai banyak ruangan yang luas dan ada taman yang indah. Ini adalah rumah yang sangat modern. Jadi ini terlihat aneh untuk beberapa orang. Rumah ini pasti rumah modern di kota ini.

Sekretaris berkata padaku bahwa Tuan Harmsworth akan menemui saya. Saya merasa sangat gugup ketika saya pergi ke dalam kantornya, dia tidak melihat ke atas dari bangkunya ketika saya membukanya.
Setelah saya duduk. Dia berkata bahwa kesibukan adalah sangat buruk. Dia berkata padaku bahwa perusahaan tidak mampu untuk membayar sebagian besar gaji. Saya ingin orang-orang siap meninggalkan.
Saya tahu bahwa saya terus datang.
‘Tuan Harmsworth’ Saya berkata dalam suara membangunkan
Jangan menyela, dia berkata.
Kemudian dia tertawa dan berkata padaku, saya akan menerima sebuah ekstra 100 poundsterling setahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

busana muslim busana muslim Blus terbaru
Memuat...

Komentar Teman-teman

dari GMP: Setting AMDK dan Filter

... Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion .... Selengkapnya >>>
Persewaan Alat Pesta, Tenda /terop, meja kursi, alat makan di Sidoarjo dan Surabaya.

.


.
.
.














Wiremesh murah hubungi Afandi
0878 525 808 85; 082140 031 207.
Ada juga besi beton murah.

Desain dan Produksi Mode dan Busana

Tampil di blog ini