AKU CUKUP DENGAN ENGKAU SAJA

AKU CUKUP DENGAN ENGKAU SAJA

Aku cukup dengan engkau saja
Dalam nikmat zikir dan sujud jiwa
Aku cukup bersamamu saja

Aku cukup dengan engkau saja
Walau orang-orang itu
Mencari kesenangan di diskotik-diskotik
Panti-panti pijat, hotel dan pelacuran
Aku cukup di rumahmu saja
Dalam nikmat zikir dan sujud jiwa

Bukan lantaran takut aids dan raja singa
Jika kujauhi pelacuran sauna
Tapi memang cukup bagiku
Bahagia dalam cintamu saja
Walau kursi dan mobil dinas menjauhiku
Walau dasi dan gaji besar berpaling dariku
Walau ormas dan orpol mencibir padaku
Aku cukup di dekatmu saja, bahagia
Dalam nikmat zikir dan sujud jiwa



Karya :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

busana muslim busana muslim Blus terbaru
Memuat...

CV GMP: Penjual Depot air minum Isi Ulang

Komentar Teman-teman

dari GMP: Setting AMDK dan Filter

... Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion .... Selengkapnya >>>
Persewaan Alat Pesta, Tenda /terop, meja kursi, alat makan di Sidoarjo dan Surabaya.

.


.
.
.














Wiremesh murah hubungi Afandi
0878 525 808 85; 082140 031 207.
Ada juga besi beton murah.

Desain dan Produksi Mode dan Busana

Teman Blog Ini