AKU CUKUP DENGAN ENGKAU SAJA (Contoh Puisi)

AKU CUKUP DENGAN ENGKAU SAJA


Aku cukup dengan engkau saja
Dalam nikmat zikir dan sujud jiwa
Aku cukup bersamamu saja

Aku cukup dengan engkau saja
Walau orang-orang itu
Mencari kesenangan di diskotik-diskotik
Panti-panti pijat, hotel dan pelacuran
Aku cukup di rumahmu saja
Dalam nikmat zikir dan sujud jiwa

Bukan lantaran takut aids dan raja singa
Jika kujauhi pelacuran sauna
Tapi memang cukup bagiku
Bahagia dalam cintamu saja
Walau kursi dan mobil dinas menjauhiku
Walau dasi dan gaji besar berpaling dariku
Walau ormas dan orpol mencibir padaku
Aku cukup di dekatmu saja, bahagia
Dalam nikmat zikir dan sujud jiwa



Karya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118