BELA ULAMA CINTA ORMAS ISLAM Oleh HANIF KRISTIANTO

BELA ULAMA CINTA ORMAS ISLAM

Oleh HANIF KRISTIANTO
27/01/2017 Vol.79

Kanjeng Nabi pernah dawuh:
"Sejatunya Ulama itu pewaris para nabi. Para nabi tidak mewariskan dinar dan dirham. Mereka mewariskan ilmu. Siapa saja yang mengambil ilmu berarti telah mengambil bagian yang banyak lagi sempurna"

Oh ulama'.....
Rasa hormat dan ta'dzimku melebihi manusia lainnya
Rasa cinta dan rinduku melebihi seorang anak merindukan bapak

Engkau terlihat gagah nan mulia
Dari lisanmu keluar kata-kata indah
Engkau terlihat berwibawa
Dari perangaimu melaksanakan Syariah
Engkau terlihat nyata adanya
Dari kehadiranmu di tengah-tengah umat
Engkau terlihat tegas menjaga hukum syariah
Dari koreksimu pada penguasa yang alpa

Aku mencintai mu layaknya sang pembela
Untaian ucapan mu lebih bermakna
Daripada mereka yang mengaku sebagai wakil manusia

Aku mencintai mu layaknya sang mutiara
Keikhlasan dalam meraih ridho Allah lebih berharga
Daripada tunduk pada penguasa dzalim nan lalim

===000===

Rinduku pada ulama' akhirat membuncah
Di tengah ulama' dunia bertingkah manusia
Rinduku pada ulama' mukhlis berhati baja pun pecah
Di tengah ulama' kelu lidah dalam koreksi penguasa

Rinduku pada ulama' pembina umat yang salih tak terkira
Di tengah ulama' yang memanfaatkan umat untuk pilkada
Rinduku pada ulama' peduli kian berarti
Di tengah ulama yang mengabaikan syariah sejati

Oh... Ulama' akhirat nan merakyat
Kami rindu panduanmu agar selamat dunia akhirat
Kami ingin berdiri bersamamu membela agama mulia ini
Kami tak rela engkau diadu dan dihinakan lalu

Kami akan bela ulama'
Kami akan bela Islam
Kami akan bela Quran
Meski mereka tak mau tahu dan menutup mata

Stop kriminalisasi ulama'
Stop penghinaan Islam
Stop penistaan Quran

===000===

Aku tahu hidup dalam ragam organisasi Islam
Aku mencintai mereka semua berlandaskan keimanan
Mereka berdiri karena perintah ilahi
Seperti termaktub dalam quran suci:
"Hendaklah ada di antara kalian ada segolongan umat yang menyeru kepada yang ma'ruf dan mencegah yang munkar"

Itulah sertifikat kuasa yang nyata dari Allah Pencipta
Meski manusia mencoba melarang dan membubarkannya

Aku tak rela engkau menuduh ormas Islam sebagai benalu
Aku tak rela engkau menuduh ormas Islam sebagai penyebar bid'ah
Aku tak rela engkau menuduh ormas Islam sebagai penggangu kenegaraan
Aku tak rela engkau menuduh ormas Islam sebagai musuh peradaban

Tidak...Tidak... Sekali-kali Tidak
Aku tidak rela engkau menghinakan dan memporakporandakan ormas Islam

Ingat-ingatlah engkau ingin berkuasa datang ke ulama dan ormas Islam
Engkau ingin memutuskan masalah minta dukungan ulama dan ormas Islam

Sekali kali ingatlah
GUSTI ALLAH MBOTEN SARE
Ulama dan pejuang Islam adalah kekasih Allah
Siapapun yang menghadang dan mengkriminalkan
Allah akan segera memporakporandakan dan tak segan-segan

Sekaki-kali Ingatlah
GUSTI ALLAH MBOTEN SARE
Ambillah dari setiap hikmah
Bagaimana kesudahan orang-orang yang membenci ulama dan pejuang Islam

===000===

Aku mencintai semua ulama
Aku mencintai semua ormas Islam
Kami membela ulama
Kami membela semua ormas Islam

~~~~~~~~~~~~~~~

#AksiBelaUlama
#AksiBelaOrmasIslam
#StopKriminalisasiUlama
#StopKriminalisasiOrmasIslam
#DakwahIslam
#YukNgaji
#YukDakwah
#IslamWillRaiseAgain
#KhilafahArt
#IslamRahmatanLilalamin
#PuisiIndonesia
#SastraNusantara
#MuslimCyberArmy
#MuslimCyberTroops


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118