Contoh Kesimpulan dan Saran Hasil Wawancara promosi kerja

Kesimpulan - Dinamika Kepribadian

Dari hasil wawancara dengan klien yang bernama A  pada hari rabu,  Desember 2009 yang dilakukan selama 45 menit dapat diungkap dalam tiga aspek yaitu aspek inteligensi, aspek sikap kerja dan aspek kepribadian. Dalam aspek intelegensi saudara A  termasuk orang yang memiliki tingkat intelegensi rata-rata atas. Pada aspek sikap kerja ia tergolong orang yang pekerja keras dalam bekerja.  Dan dalam hal berkomunikasi dan bersosialisasi dengan rekan kerjanya mulai dari teman sejawat, serta bawahannya termasuk baik sekali, namun pada atasannya yang sekarang termasuk baik. Jiwa kepemimpinannya sangat bagus, hal ini dapat terlihat karena dalam keluarganya ia dituntut untuk memimpin adik-adiknya supaya menjadi orang yang baik, tegas dan sukses serta terlihat dari ketekunan ia untuk melatih dan membimbing karyawan bawahannya supaya jangan sampai melakukan kesalahan pada saat bekerja, karena kesalahan yang dilakukan oleh bawahannya juga menjadi tanggung jawab kinerjanya terhadap perusahaan. Dalam hal berpenampilan saat bekerja, ia berpakaian rapi dan sesuai dengan peraturan perusahaannya saat ini.
Dalam aspek yang terakhir, yaitu kepribadian pada saudara A termasuk pada tipe kepribadian yang menarik, baik, pintar membaca situasi yang akan dihadapi, tegas dan mudah mengambil keputusan, taat pada agama, ulet, pandai bergaul, sayang keluarga atau pasangan dan yang terpenting mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus sekali dalam mengatur organisasi, kinerja karyawan atau perusahaan nantinya. Tetapi dalam hal berpikir untuk memecahkan masalah ia sering menggunakan logika dan kurang memakai perasaannya sehingga lebih kurang banyak orang yang tersinggung dengan pemikiran serta perkataannya selama ini Dalam hal berkomunikasi secara verbal maupun non verbal kepada saya ia termasuk kategori yang bagus, karena ia dapat menyampaikan pesan secara jelas dan tepat saat wawancara berlangsung.

Saran
Berdasarkan kesimpulan di atas, maka dapat disarankan bahwa saudara bernama A  disarankan untuk DIPROMOSIKAN sebagai MANAGER MARKETING di perusahaan ini. Hal ini dikarenakan saudara Arin telah memenuhi persyaratan dan memiliki kriteria-kriteria untuk bekerja sebagai Manager Marketing dan dapat terlihat dari aspek intelegensi, sikap kerja atau jiwa kepemimpinannya yang bagus, serta kepribadian yang dimilikinya termasuk kriteria yang baik, terutama dalam hal penampilan, intelegensi, pengetahuan, dan prestasi dalam kategori baik sehingga mendukung keberhasilan kinerjanya di perusahaan nantinya.

Transkip wawancara
Pembukaan
Aspek Inteligensi
Aspek Sikap Kerja
Aspek Kepribadian
Penutup




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

busana muslim busana muslim Blus terbaru
Memuat...

Komentar Teman-teman

dari GMP: Setting AMDK dan Filter

... Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion .... Selengkapnya >>>
Persewaan Alat Pesta, Tenda /terop, meja kursi, alat makan di Sidoarjo dan Surabaya.

.


.
.
.














Wiremesh murah hubungi Afandi
0878 525 808 85; 082140 031 207.
Ada juga besi beton murah.

Desain dan Produksi Mode dan Busana

Tampil di blog ini