Deskripsi Pengalaman

        Suatu hari saya berlibur ke Bali. Saya berlibur kesana bersama keluarga. Sebelum berangkat ke Bali, saya mempersiapkan segala sesuatu yang harus saya bawa. Kemudian saya berangkat ke terminal bus untuk naik bus menuju ke Bali. Di perjalanan menuju ke bali,  saya melihat pemandangan yang sangat indah di daerah sekitar jalan raya tersebut. Setelah sampai di pelabuhan, saya naik kapal feri untuk melanjutkan perjalanan melewati lautan untuk menuju ke Bali. Saat di kapal, saya membeli sebuah Pop Mie di kapal tersebut, tetapi setelah saya membeli Pop Mie tersebut, tiba-tiba saya disenggol oleh seseorang lalu Pop Mie saya jatuh ke muka adik saya. Setelah itu, adik saya menangis karena kepanasan gara-gara Pop Mie tadi, setelah adik saya diberi sebuah permen akhirnya adik saya berhenti menangis juga.

       Setelah kapal tersebut sudah sampai di Bali saya segera turun dari kapal dan langsung naik ke bus berikutnya yang menuju ke terminal Singaraja. Kemudian saya dan keluarga saya naik bemo ke desa Bontieng, desa itu adalah desa kakek buyut saya. Setelah saya sampai di desa kakek saya, saya merasa senang sekali, karena di sana tetangganya ramah-ramah sekali. Di sana saya selalu diajak oleh paman saya ke pantai, di pantai saya biasanya bermain pasir sama adik saya. Kemudian kami pun pulang ke rumah kakek saya. Setelah beberapa lama di Bali, kami pun harus pulang ke kampung halaman kami. Dan akhirnya pikiran saya menjadi lebih segar kembali.

 ke Buku PR, TUGAS, dan Catatan Sekolah pada 7/17/2012 08:47:00 PM


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

busana muslim busana muslim Blus terbaru
Memuat...

Komentar Teman-teman

dari GMP: Setting AMDK dan Filter

... Peluang Usaha - Program Butik Online Tanpa Modal

Program Butik Online tanpa modal adalah program terbaru dari Mode Ok-Rek dengan misi untuk mendukung penjual/reseller ok-rek semakin kreatif dalam mengolah pasarnya, dan memberikan pencerahan pada dunia fashion .... Selengkapnya >>>
Persewaan Alat Pesta, Tenda /terop, meja kursi, alat makan di Sidoarjo dan Surabaya.

.


.
.
.














Wiremesh murah hubungi Afandi
0878 525 808 85; 082140 031 207.
Ada juga besi beton murah.

Desain dan Produksi Mode dan Busana

Tampil di blog ini