Utin Witri: Makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren, bagus banget

utin: hallo
Afandi -: halloo
Afandi -: oooo
utin: makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren
utin: bagus banget
Afandi -: maaf, atas nama siapa pemesannya..
utin: utin witri
Afandi -: oh...
Afandi -: ditunggu ordernya lagi
utin: saya mau dunk katalog dari ok rek
Afandi -: wah.. kami belum pernah membuat katalog dalam bentuk hardcopy
Afandi -: saya pikir bisa mencetak sendiri dari blog saya di http://ok-rek.blogspot.com/
utin: usahain dunk mas, saya mau pasarkan dipontianak nich
Afandi -: baik, masukkan yang sangat bagus..
Afandi -: InsyaAllah diwaktu mendatang kami akan mengusahakan katalog
utin: iya
Afandi -:
utin: gimana mas
utin: bisa gak ya
Afandi -: ya.. nanti saya cari-cari ke teman-teman yang biasa membuat katalog, selama ini kami, atau teman-teman mencetak sendiri...
utin: ok, baiklah

utin: ok, baiklah
utin: gimana dengan pesanan khusus yang tadi saya minta mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118