KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR
Segala puji kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan tugas pengamatan lapangan matakuliah Kota dan Permukiman ini dengan baik sesuai dengan waktu yang telah kita tentukan.
Tulisan ini adalah hasil pengamatan lapangan di RW 6 kelurahan Sonokwijenan kecamatan Sukomanunggal, kotamadya Surabaya yang telah kami lakukan selama Mei dan Juni 2001 dalam melaksanakan tugas besar matakuliah Kota dan Permukiman disertai dengan analisa dan kesimpulan serta hal yang lain sesuai dengan tugas.
Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dengan adanya penyusunan laporan seperti ini, pengamatan yang kami laksanakan dapat tercatat dengan rapi dan dapat kita pelajari kembali pada kesempatan yang lain untuk kepentingan proses belajar kita terutama dalam bidang kota dan permukiman.
Bersama ini kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselesaikannya tugas ini, terutama kepada Bapak Ir. Suko Istianto M.Arch sebagai dosen matakuliah Kota dan Permukiman yang telah memberikan banyak saran, petunjuk dan dorongan dalam melaksanakan tugas ini, juga rekan-rekan mahasiswa semua. Semoga segala yang telah kita kerjakan merupakan bimbingan yang lurus dari Yang Maha Kuasa.
Dalam penyusunan tugas ini tentu jauh dari sempurna, oleh karena itu segala kritik dan saran sangat kami harapkan demi perbaikan dan penyempurnaan tugas ini dan untuk pelajaran bagi kita semua dalam pembuatan tugas-tugas yang lain di masa mendatang. Semoga dengan adanya tugas ini kita dapat belajar bersama demi kemajuan kita dan kemajuan ilmu pengetahuan.
Surabaya, 26 Juni 2004
Penyusun




. Batik Cantik | Belajar MODE Busana | Besi Beton Murah | Waralaba Depo Air Minum | Pemasangan Depo Air Minum Isi Ulang | Batik Sarimbit



Kata Pengantar

Dalam setiap penyusunan laporan atau karya ilmiah, "Kata Pengantar" menjadi bagian yang esensial untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan memberikan gambaran singkat tentang isi serta tujuan dari karya yang disajikan. Melalui kata pengantar ini, penulis dapat menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan, inspirasi, dan bantuan selama proses penulisan.

Saya ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelesaian karya ini. Terima kasih kepada...(lanjutkan dengan menyebutkan pihak-pihak yang terlibat seperti pembimbing, keluarga, teman-teman, atau instansi terkait).

Laporan ini bertujuan untuk...(jelaskan secara singkat tujuan dari laporan atau karya ilmiah yang disusun). Melalui penulisan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi dan wawasan baru terkait dengan...(tuliskan pokok-pokok isi laporan).

Semua saran, kritik, dan masukan yang bersifat membangun sangat dihargai guna meningkatkan kualitas laporan ini. Semoga laporan ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi pembaca yang mengaksesnya.

Akhir kata, saya berharap agar laporan ini dapat memberikan kontribusi positif dan berguna dalam konteks yang diharapkan. Terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak.

[Nama Anda]
[Tanggal]

15 komentar:


Wiremesh murah hubungi Afandi - 081233336118. - Ada juga besi beton murah.

Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi (+Renovasi)
WA ke 081233336118